Sabtu, 01 Juni 2013

Cerpen sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan

Cerpen sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan Terbaru




Ini emang kesekian kali saya jatuh cinta lagi, tapi kali ini aku jatuh cinta bukan seperti anak SMA lagi yang hatinya meledak-ledak, lebih kepada cinta dewasa. Saya sudah sudah menyukainya dari awal pandangan pertama, dan semua hal yang ada pada dirinya saya sukai. Tapi sayangnya cintaku ini bertepuk sebelah tangan sekali.danu..ya itu lah nama nya,dia adalah se orang cowok yang hampir membuat pikiran saya kacau.
 Saya seperti orang bodoh yang menyukai dirinya, setiap kali saya berusaha bicara dengan dirinya, dirinya selalu mengacuhkan diriku dan malah bicara ke yang lain. Malah pernah dia bicara ke saudaraku dan saya diacuhkan begitu saja seperti tidak ada orang.

tila   : hy danu,,,,

ia sama sekali tidak mengacuh kan sapaan ku.
 Sungguh sedih dan teramat sedih. Rasanya hatiku hancur berkeping-keping. Untuk senyum ke saya saja dia tidak pernah, padahal saya sudah memberikan senyum terbaik ke dia.
saya tidak tau kanapa belakangan ini dia berubah total terhadap ku....padahal dulu ia sangat ramah menyapa,menghelus pipi ku,menghapus air mata ku,bahkan dia selalu menemani ku kemana aku pergi.

danu : mau kemana tuan putry,,,,,,,,!!!
tila    : mau kemana ya....klau aq ke pasar kamu mau ikut,,,,!!
danu : boleh juga tu......!!!
tila    : beneran ne.......!!!!
danu : ea doank,,,,,aq kan selalu temani kamu kemana aja.....!!
tila    : makasih ya.......

 setelah jarak yg memisah kan kami,dia mulai sama sekali tak menghirau ku lagi apa mungkin dia uda mempunyai gadis lain selain aku.memang sih aku dan dia belum saling mengungkapkan perasaan.tapi setik nya apakah dia gk atau kalau sebenar nya aku tu syang bgt sama dia.
dua bulan yg lalu dia menemani ku ke sebuah mall yg gk jauh dari pasar buah tempat kami pergi kemarin.denagn penuh canda,tawa,dan gembira nya kami saling berpegang tangan se olah kami merasa kalau dunia ini milik kami berdua.

tila   : danu,,,kmu tau gk,,,,hari ini aq seneeenngggg,,,,,bgt,,,,,!!!
danu : emang nya cuma kamu yyg seneng doank....aq juga kalee.....
tila    : kapan ya kita bisa seperti ini lagi.......
danu : hhmm,,,,,pasti kita akan merasakan nya kembali kok....
jujur,,aq sangat mengharap kan saat bahagia ini bisa terulang kembali bersama dia.
tila   : danu,,,,jika nanti kita terpisah kan oleh waktu gimana ya dengan kesenangan kita ini.....
danu : waktu itu kan hanya sesaat aja tuk memisah kan kita tila......
tila    : sebenar nya mama dan papa ku punya rencana mau pindah rumah,,,danu,,,,,

danu pun terdiam sejenak dan berpaling dari wajah ku.mulai dari saat itu lah dia nulai berubah hingga saat nya aku pindah ke rumah baru ku.2 bulan kemudian aq berusaha untuk menemui dia,tapi apa,,,,aq melihat dia sedang bercanda dengan seorang wanita.aq sadar, mungkin fisik dan wajahku tidak sesempurna yang dia harap kan, tapi aq sudah telanjur memberikan hatiku secara tulus kepada dia, walaupun dia tidak pernah membalas sekalipun. Sungguh sedih sekali, sedih tak berkesudahan aq cuma berharap dia dapat membalas senyumku saja, itu saja bisa membuatku sangat bahagia, namun dia gak pernah menunjukkan itu. Sedih rasanya punya rasa ini, tapi bodohnya aq tetap menyukainya. Paras dan bodi yang kurang menarik, tidak pernah membuat dia melirik pada diriku sekali. Padahal aq gak berani berharap banyak diawal,sekarang saya hanya berani berharap kalau dia bisa tersenyum di depan saya sukarela. Jujur dari status sosial juga emang jauh. Dia jauh di atas, saya hanya umat awamyang tak berkunjung.

2 komentar: