Jumat, 31 Mei 2013

saat hubungan semangkin serius, maka disitulah cobaan akan terus menyerang,

saat hubungan semangkin serius, maka disitulah cobaan akan terus menyerang,

baik dari kedekatan maupun dari rasa kenyamanan.

yang terkadang banyak pasangan pisah dan berkata" kita sudah tak cocok lagi", saat itu sebenarnya ada kebahagiaan yang bersembunyi dibelakang,

semua itu juga itu datangnya dari yang Kuasa, yang kuasa lebih tau, saat sepasang kekassih memang niat dan bisa melewati ujian itu maka Allah akan memberi kebahagiaan dgn mmpersatukan pasagan tersebut namun jika tidak mmpu dan menyerah dan tak bisa perjuangkan rasa antara sau pasangan maka Allah pun tak kan membantu tuk menyatukan psangan tersebut.


jadi saat suatu hubungan terasa membosankan itu bukan krena sudah tidak cocok namun itu adalah ujian tuk kamu2.

jika engakau memang sayang pada seseorang, tunjukanlah law engkau memang sayang, bukan hanya sebatas ucapan dimulut saja, tunjukanlah dengan tindakan mu yg menunjukan engkau memang benar2 sayang dan cinta.


ketauilah.. orang yg kini berusaha ada disetiap waktu2 mu ..

dia yang sangat ingin selalu ada untukmu, namun bila egkau menyia-nyiakannya,
karena satu alasan heppi-heppy, jalan sana jaln sini, tanpa engkau ketahui keadaannya situasi waktu yang dimilkinya hanya sedikit untuk bersamamu, waktu yang selama ini ia pikirkan untukmu bisa membuat mu heppy saat bersamanya ,betapa sedihnya dia, karena orang yang benar2 sayang tak mampu untuk marah.

jadikanlha cintamu yang sekarang bersamamu bukan hanya sebagai sebatas melewati msa muda dan senang2nya saja..
namun berusahalah untuk nyatakan dan cintamu yg bersamamu hingga saat tua dan mau tuk melewati semua masalah yg akan menerpa dlm khidupanmu mndatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar