Jumat, 31 Mei 2013

cinta

Cinta
Kadang tidak selamanya cinta itu menyenangkan dan tidak selamanya cinta itu menyedihkan.
Hanya yang membuat cinta itu indah dan sedih adalah orang yang merasakan cinta. Cinta adalah pengorbanan disaat dia yang kita cintai jatuh cinta pada orang lain dan kita melepaskan untuk kebahagiaannya,
cinta adalah keikhlasan disaat dia yang kita cintai membutuhkan bantuan meski kita pada saat itu juga sedang sedih atau hal yang lain. Cinta adalah kejujuran yang menyatakan semua hal yang ada pada hati kita, kita tidak akan bisa membohongi perasaan karena hati itu jujur, yang tidak jujur adalah mulut. Jadikan cinta itu indah meski tidak selamanya. Cinta memang memerlukan sebuah perselisihan antar pasangan untuk menguji kekuatan cinta dan keikhlasan mereka untuk saling hidup bersama. Cinta juga sangat rumit yang kadang tidak bisa diselsaikan dengan logika karena cinta berurusan dengan perasaan. Sungguh cinta itu indah, terima kasih ya Allah. Engkau telah menurunkan sebuah hal yang sangat indah.

Sekarang sulit untuk menemukan cinta sejati yang di idam-idamkan oleh setiap orang. Tapi orang yang menginginkan cinta sejati belum tentu bisa memberikan cinta sejati ke pada seseorang. Apakah itu adil?? Mari kita berusaha memberikan cinta yang sejati kepada orang laen karena bila anda bisa memberi cinta sejati anda juga akan mendapatkan cinta sejati. Allah maha adil, Dia pasti membalas jasa-jasa umat yang baik hatinya. Fakta berbicara zaman sekarang terlalu banyak cinta yang palsu tetapi juga cukup banyak cinta yang sejat. Kadang dengan mudah mengatakan cinta dan dengan mudah untuk mengakhiri cinta. Dengan mudah berganti-ganti pacar dari pacar yang satu ke pacar yang lain. Saya mulai meragukan apak itu cinta??? Cinta memang membingungkan.

Semangat untuk cinta sejati, cinta itu indah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar